Jumat, 01 September 2017

Harga Mobil Land Rover

Harga Mobil Land Rover – Peursahaan otomotif asal inggris ini sudah banyak menghasilkan type mobil terdaftar mulai sejak awal berdiri pada 1948 sudah beberapa ratus mobil yang mereka produksi, di eropa sendiri land rover adalah pabrikan otomotif yang telah tua nomor dua sesudah jeep dari amerika, hal semacam ini juga tampak dari design mobil yang sperti mobil perang dengan susunan body yan kuat serta design yang gagah, memakai mesin yang bertenaga semacam mesin V series buat bandrol harga mobil land rover begitu fantastis.

Dengan mengagetkan pada th. 2008 untuk menyelamatkan kebangkrutan Tata motor india beli sebagian besar saham dari land rover, jadi terhitung mulai sejak 2008 perusahaan asal inggris yang mempunyai 13000 orang karyawan ini jadi punya Tata motors. harga mobil land rover sendiri sangat fantastis menjangkau miliaran rupiah sedang uuntuk feature standard dijual menjangkau 500 jutahan yaitu land rover difender, land rover defender sendiri adalah satu diantara mobil berhasil punya pabrikan asal inggris ini.

Mulai sejak berita kemunculan mobil termahal dari land rover yang diberitakan di bandrol pada kisaran 2. 5 miliar jadi fakta, dengan timbulnya land rover range rover mobil suv gagah ini di bandrol tidak main main yaitu menjangkau 2. 5 miliar, dengan design kabin super lux ditambah banyak feature favorit pada mobil ini yang buat sahabat merasa terpuasakan serta tidak sia sia beli mobil mahal, mobil ini diberi dengan led monitor jadi panel semuanya kendali, ada pula feature rear seat entertaiment yang mendukung hiburan untuk sang penumpang. http://www.arenapacu.com/spesifikasi-dan-harga-mobil-land-rover/2078/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar